Pada hari Rabu, 31 Oktober 2018 bertempat di Aula Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (KP3) Kota Metro, diadakan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas KP3 Kota Metro dari Ibu Lusia Parjiem, S.P. kepada Pelaksana Tugas Kepala Dinas, Bapak Hery Wiratno, S.P. yang sekaligus Kepala Bidang Ketahanan Pangan. Acara sertijab ini dilaksanakan dihadapan Sekretaris Daerah Kota Metro, Ir. A. Nasir AT, M.M.

Dalam sambutannya di acara yang dihadiri oleh para pejabat eselon III, IV dan staf Dinas KP3 Kota Metro, Sekretaris Daerah menyampaikan penghargaan kepada Ibu Lusia atas pengabdiannya selama ini. Menurut Sekda Kota Metro, Ibu Lusia telah berhasil memimpin Dinas KP3 dengan baik sehingga dapat meraih berbagai macam prestasi. Sesuai pengalamannya mengenal Ibu Lusi sebagai ASN yang meniti karier dari tahun 1978 sampai pensiun pada 1 November 2018 menunjukkan bahwa Ibu Lusi sungguh mencintai pekerjaannya, serta selalu penuh semangat dalam menjalankan tugas-tugasnya untuk melayani masyarakat dengan semaksimal mungkin. Menurut Sekda, hal yang patut diteladani oleh para pegawai Dinas KP3 Kota Metro, bahwa Ibu Lusia terkenal seringkali turun ke lapangan untuk bertemu langsung dengan para petani, melihat dan mengawasi langsung program-program pemerintah di bidang pertanian. Kepada Pelaksana Tugas dan seluruh staf, diharapkan untuk terus melanjutkan apa yang telah dilakukan dengan baik oleh Ibu Lusia selama ini.

Sementara itu, Ibu Lusia menyampaikan rasa syukurnya atas 40 tahun perjalanan kariernya yang telah ditempuh sebagai ASN. Lebih lanjut, ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai DKP3 dan Pemerintah Kota Metro atas kerja sama dalam pelaksanaan tugasnya sebagai Kepala Dinas selama kurang lebih 2 tahun. “Saya memohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan yang ada selama bergaul dengan Bapak/Ibu selama ini dan mohon agar tetap bisa menjalin hubungan kekeluargaan dan silaturahmi meskipun saya sudah pensiun.” Kata Ibu Lusia dalam sambutannya. (hermansag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *